Rabu, 27 Juni 2012

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Terkadang kepala kita sedang "offline" mau mengucapkan kata selamat ulang tahun ke teman atau saudara kita kehabisan kata-kata, mungkin ini ada sedikit ide untuk anda :

"Umur boleh bertambah tua, uban juga boleh bertambah banyak...
Tapi setidaknya kamu pasti bertambah dewasa, semakin matang dan bijaksana
Dan yang tak boleh lupa PESTA harus ada.!!!
Selamat Ulang Tahun Ya...."

"Sebenarnya aku ingin datang menemuimu... tapi lagi sibuk banget !
aku ingin membelikanmu Kue Ulang Tahun... tapi waktunya mepet !
aku ingin membelikanmu kado... tapi kantong lagi bokek !
aku ingin memikirkan hadiah terbaik untukmu... tapi cape.. deh...
makanya aku kirim SMS ini saja..
SELAMAT ULTAH YAH SAYANG.... "

"Waktu terus bergulir, klik... klik... klik...
detik berganti menit berganti jam berganti hari berganti bulan
tak terasa sudah ____ tahun sejak kamu dilahirkan ibumu...
dan AQ mau ucapin SELAMAT ULANG TAHUN"

Selamat Ulang Tahun Sis.../Bro...
INGAT !! Jatah hidup Qmu sdh berkurang satu tahun...
Coba flashback... berapa banyak kesalahan Qmu
berapa banyak waktu Qmu yang terbuang percuma
sdhkah Qmu menyenangkan hati Ortu Qmu
Semoga hari kedepan hidup Qmu dapat menyenangkan Tuhan

0 komentar: